Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB Ikuti Apel Virtual dan Puncak Peringatan HUT Ke-50 KORPRI di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Senin (29/11) Seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar mengikuti Apel Virtual dan Puncak Peringatan HUT Ke-50 KORPRI di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Apel yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Komjen Pol Andap Budhi Revianto dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh ASN untuk mengikuti keputusan pemerintah terkait penanganan covid-19, diataranya larangan cuti dan bepergian ke luar kota bagi ASN pada perayaan Natal dan Tahun Baru hingga pembatasan WNA masuk ke Indonesia akibat munculnya virus varian omicron.


Pada kesempatan tersebut Sekjen Kemenkumham juga mengingatkan kepada seluruh satuan kerja untuk mempersiapkan Resolusi pada Tahun 2022, guna mewujudkan Kemenkumham “Semakin PASTI” melalui perencanaan yang optimal, komitmen diri, konsistensi dan tanggung jawab moral.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti Puncak Peringatan HUT Ke-50 KORPRI bersama Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh. Dalam arahannya beliau mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil untuk bersatu padu menjadikan Korps Pegawai Republik Indonesia Tangguh, untuk mendukung semangat Indonesia tumbuh dan berkembang.