Awali 2022, Tingkatkan Kinerja dan Tinggalkan budaya asal kerja serta kerja asal-asalan.

Selasa (04/01), Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB melaksanakan kegiatan rutin apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar, Pungki Handoyo.

Dalam amanatnya Kakanim menyampaikan “agar seluruh pegawai dan PPNPN untuk tetap tetap menjaga kesehatan dan jangan sampai lengah menjalankan protokol kesehatan dalam mengantisipasi adanya Omicron saat ini. Beliau juga menambahkan agar seluruh jajaran untuk meningkatkan pengawasan dan pengamanan kantor khususnya dalam hal kesisteman, bukan hanya saat jam pelayanan melainkan kedua hal tersebut harus dilakukan di luar jam pelayanan kantor, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam kesempatan tersebut, Beliau memberikan arahan agar seluruh jajaran menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan jobdesknya masing-masing. “Tinggalkan budaya asal kerja dan kerja asal-asalan, sehingga diri kita tetap memberikan kontribusi kepada kantor dengan menanamkan nilai yang baik dan keikhlasan dalam bekerja,” tutur Pungki Handoyo. Pungki juga meminta kepada JFT (Jabatan Fungsional Tertentu) agar rutin membuat tulisan/makalah terkait keimigrasian sehingga kita tetap mengasah kemampuan berpikir secara sistematis.