Selasa (14/09) – Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar mengikuti pengarahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB secara virtual.

Dalam arahannya Kepala Kantor Wilayah, Haris Sukamto mengingatkan seluruh Satker untuk melakukan pengecekan secara rutin terhadap fasilitas dan sarana prasarana terkait kelistrikan. Hal ini untuk memastikan agar musibah kebakaran  yang dialami Lapas Tangerang tidak terjadi di NTB.

Haris juga membahas terkait kehumasan, dimana setiap informasi harus disampaikan kepada masyarakat untuk membangun citra positif Kemenkumham.

“Manfaatkan media sosial untuk membangun citra positif Kemenkumham. Jangan lupa juga menjalin kerja sama yang baik dengan media supaya informasi bisa disampaikan lebih luas lagi ke masyarakat,” ungkap Haris.

Haris juga memberikan penguatan terkait pembangunan Zona Integritas kepada seluruh satker. Ia menekankan kepada seluruh Satuan Kerja untuk mempersiapkan fasilitas yang lebih baik, alur pelayanan yang dikemas dengan lebih rapi serta terus melakukan inovasi-inovasi yang dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.