Tepatnya tanggal 03 November Keluarga Besar Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa besar, mengucapkan Dirgahayu ke-55 kepada Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Dalam pembukaan rakorwas sekaligus menjadi peringatan ulang tahun Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM dilakukan launching beberapa mars, logo dan berbagai inovasi Inspektorat Jenderal. Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Yasonna Laoly berharap pesan positif yang terkandung dalam inovasi-inovasi tersebut dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan ke masyarakat dan meningkatkan kenerja jajaran Inspektorat Jenderal.

Pada kesempatan itu juga Inspektur Jenderal, Bapak Razilu menyampaikan program unggulan dari Inspektorat Jenderal pada tahun 2021 yang bernama Panca Program. Panca program sendiri terdiri atas Safari PMKS (Penguatan Mitra Kerja Strategis), Gemar Belajar (Gerakan Lima Hari Belajar), Sertifikasi API dan PAK, Teetor Virtual, dan E-Mawas Kumham (Manajemen Pengawasan).

Beliau juga menyampaikan dengan peringatan hari ulang tahun ke-55 Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM merupakan sebuah bentuk rasa syukur , kebanggaan dan penghargaan terhadap sejarah.