Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar Ikuti Olahraga Virtual Bersama Jajaran Kementerian Hukum dan HAM.

Hallo Sobat Sabar ! Jumat (26/11) Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar mengikuti kegiatan olahraga virtual yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM di Aula Kantor Imigrasi Sumbawa Besar.

Kegiatan yang diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh jajaran di bawah Kementerian Hukum dan HAM ini merupakan salah satu langkah pasti Kementerian Hukum dan HAM dalam membentuk imun yang kuat guna mencegah penyebaran Covid-19.

   

Kegiatan diawali dengan olahraga senam pernafasan/jantung dan aerobik (Stay at Home) yang dipimpin instruktur Zin Helen. Kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan secara online dengan Tema “Kebutuhan Estetika Pegawai Dalam Mengatasi Berbagai Masalah Kesehatan Kulit pada Wajah” dengan Narasumber Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dari Klinik Elshe Skin dr.Listya Paramita, Sp.KK.

Melalui olahraga bersama dan penyuluhan kesehatan secara virtual ini diharapkan dapat terus menjaga kesehatan pegawai agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. KUMHAM SEHAT, KUMHAM PRODUKTIF.