Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB Ikuti Pelatihan Prosedur Pemeliharaan Printer Paspor Secara Virtual.

Hallo Sobat Sabar ! Kamis (25/11) Pegawai Kantor Imigrasi Sumbawa Besar mengikuti Pelatihan Prosedur Pemeliharaan Printer Paspor secara virtual yang diselenggarakan oleh Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian. Pelatihan dan diskusi ini membahas secara teknis perihal pemeliharaan printer dalam kaitannya dengan cetak paspor.

Kegiatan yang dibuka oleh Kasubdit Pemeliharaan dan Pengamanan Ditsistik, Buono Adi Sucipto yang menyampaikan arahannya terkait urgensi pemeliharaan printer paspor guna mendukung kelancaran pelayanan keimigrasian khususnya penerbitan Paspor Republik Indonesia.

Materi yang disampaikan terkait pengenalan dan pemaparan mengenai Pemeliharaan Preventive Perangkat Printer Paspor yang disampaikan oleh PT. Mitra Sistematika Global. Pelatihan berlangsung sangat menarik, di mana peserta mendapatkan banyak informasi seputar pemeliharaan dan penanganan permasalahan bila terjadi gangguan proses cetak.