Senin (03/01), Kantor Imigrasi kelas II TPI Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB melaksanakan kegiatan apel pagi awal tahun bertempat di Halaman Kantor Imigrasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Apel ini di gelar dalam rangka meningkatkan kedisiplinan, kekompakan serta menumbuhkan rasa tanggung jawab seluruh pegawai setelah merayakan libur tahun baru.

Bertindak selaku Pembina apel, Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Sumbawa Besar, Pungki Handoyo, dalam amanatnya beliau menyampaikan agar seluruh Pegawai dan PPNPN untuk tetap selalu menjaga Kesehatan ditengah masa pandemi ini, “tetap jaga Kesehatan dengan rutin berolahraga, menjaga pola makan, perbanyak minum air putih, minum vitamin yang dapat membantu untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit, dan tentunya selalu menerapkan Protokol Kesehatan” ucap Pungki.

Pungki mengingatkan kepada seluruh pegawai agar meningkatkan kegiatan rohani dengan melakukan ibadah Bersama khususnya bagi jajaran yang beragama islam. di tahun baru ini seluruh jajaran harus tetap kompak dengan cara menjaga komunikasi yang baik antar seksi/pegawai, tetap disiplin dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.