Kegiatan Pengajian Kantor Imigrasi kelas II TPI Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Seiring dengan kebutuhan akan kualitas pelayanan yang baik, peningkatan kemampuan pegawai tidak hanya dilihat secara ilmu saja namun juga secara rohani. Pribadi yang baik, jujur, dan melayani publik juga perlu ditingkatkan.

Hal tersebut yang menjadi dasar diadakannya kegiatan pengajian rutin bulanan di Mushola Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar.
Kegiatan yang dihadiri oleh oleh seluruh pegawai yang ada di lingkungan kantor imigrasi, diawali dengan pembacaan Surat Yaasiin oleh Ustad Faisal salim S. Ag. Selanjutnya beliau memberikan ceramah agama tentang Silaturahmi, siapa yang ingin rizkinya berkah, umurnya panjang, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi -Al Hadits-. Tak lupa juga mengenai hikmah dan makna toleransi dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing pegawai di kantor dengan baik dan lancar guna menumbuhkan solidaritas, membangun silaturahmi untuk menjaga hubungan baik antar pegawai sebagai perwujudan Iman dan Taqwa.

Dengan Pengajian rutin yang di adakan semoga Kantor Imigrasi Sumbawa Besar menjadi pelayan masyarakat yang lebih baik serta senantiasa mendapat berkah dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, terutama dalam masa pandemi covid-19.