Selasa (23/11). Kantor Imigrasi Sumbawa Besar ikuti Pembukaan Rapat Koordinasi Teknis dengan Kantor Wilayah dan KUMHAM PR SUMMIT 2021 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM Prof. Dr. Edward “Eddy” Omar Sharif Hiariej, S.H., M.Hum. yang memberikan kata sambutan sekaligus yang membuka kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Kumham PR SUMMIT 2021, didampingi Sekretaris Jenderal Hukum dan HAM Bapak Irjen Pol Andap Budhi Revianto, dan Plt. Dirjen KI Bapak Razilu serta Dirjen HAM bapak Dr. Mualimin Abdi, S.H., M.H.

Dalam Kegiatan Pembukaan Kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan Indonesia Intellectual Property Awards (IIPA) 2021 dan Pemberian penghargaan PR Kumham Awards kepada Kanwil dan Direktorat yang berprestasi. Kanwil Kemenkumham Aceh mendapatkan Juara 2 dalam kategori “Kantor Wilayah Berdasarkan Jumlah Pelaksanaan Diseminasi/Sosialisasi KI dan Pencegahan Pelanggaran HKI 2021”.

Kegiatan dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan kehumasan dengan menghadirkan narasumber yang kapabel dan ahli pada bidangnya dan akan berlangsung hingga tanggal 25 November 2021.