Senin (13 /12), Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar Pungki Handoyo Bersama Kasubag TU Edi Sukriawan menerima kunjungan silaturahmi dari Pejabat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumbawa.
Kunjungan ini membahas upaya–upaya bersama dalam memberantas tindak pelanggaran penyalahgunaan narkotika dan peredarannya di lingkungan masyarakat dan di lingkungan kerja.

BNN Kabupaten Sumbawa dalam kunjungannya membawa hasil tes urine seluruh pegawai Kanim Sumbawa Besar yang telah melakukan pemeriksaan pekan lalu.


Pihak BNN sangat mengapresiasi hasil tes urine yang menyatakan bahwa seluruh pegawai dinyatakan negatif. Hasil tersebut yang membuktikan bahwa Kanim Sumbawa Besar Bebas dari Penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obat terlarang.
“Untuk komitmen kami dalam mencegah penyebaran narkotika yaitu dengan mengadakan sosialisasi P4GN dan melakukan test urine kepada seluruh pegawai yang di lakukan setiap tahun guna mewujudkan lingkungan bersih dari penyalahgunaan narkotika”, Ucap Pungky Handoyo selaku Kepala Kantor.

Diakhir kunjungan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar menyatakan siap mendukung BNN Kabupaten Sumbawa dalam pemberantasan Penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obat terlarang di wilayah Kabupaten Sumbawa. Kedepannya diharapkan dari kunjungan ini, kerja sama dan sinergitas yang telah terjalin antara BNN Kabupaten Sumbawa dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar dapat terjalin dengan baik.