Mataram, Senin 10 Februari 2020 – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat menerima kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Nusa Tenggara, Belis Siswanto. Beliau yang memiliki background pendidikan Master of Art in Business and Commerce tersebut datang di Kantor Wilayah pada pukul 14.30 waktu setempat.

Pada kesempatan tersebut, Belis Siswanto selaku Kepala Kantor Wilayah Ditjen Pajak NTB yang baru bertugas mulai Januari 2020 menjelaskan maksud dan tujuannya kunjungannya guna bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, selain itu kunjungan ini juga untuk meningkatkan kerja sama dalam memberikan informasi dan edukasi tentang perpajakan kepada Kepala Kantor Wilayah Nusa Tenggara Barat.

Kedatangan Kakanwil Pajak beserta rombongan disambut baik Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Andi Dahfried yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Bagian Program dan Humas. Andi Dahrief menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Kakanwil Ditjen Pajak NTB dan mengharapkan melalui kunjungan ini bisa saling mengenal dan lebih dekat untuk menjalin sinergi yang baik antara Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat dan Ditjen Perpajakan untuk meningkatkan kerjasama dan kemitraan.

Dalam akhir pertemuannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB memberikan cinderamata berupa plakat kepada Kepala Kantor Wilayah DJP Nusa Tenggara. Kepala Kantor Wilayah DJP Nusa Tenggara juga memberikan sebuah cinderamata berupa plakat, yang kemudian diakhiri dengan berfoto bersama.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *