Apel Penyerahan Piagam Pegawai Teladan Semester II Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar.

Hallo Sobat Sabar! Hari ini (14/12) Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar, Pungki Handoyo memimpin Kegiatan Apel Pagi serta Penyerahan Piagam Pegawai Teladan Semester II Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB.

Pada Kegiatan ini Kepala Kantor melakukan penyerahan piagam kepada Pegawai Teladan atas nama Lalu Gigih Pratama sebagai Pegawai Teladan Semester II dengan harapan agar pegawai yang terpilih terus mempertahankan dan memberikan kinerja terbaik serta terus menambah pengetahuan agar dapat menjadi teladan bagi rekan-rekan yang lain.
“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi bagi pegawai yang memiliki kinerja terbaik serta memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai lainnya agar terpacu untuk bisa memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing dalam melayani masyarakat. Saya ucapkan selamat kepada pegawai yang telah terpilih, penghargaan ini yang patut diberikan kepada pegawai yang berdedikasi tinggi kepada instansi. dan saya harap saudara Gigih dapat mempertahankan dedikasinya bahkan ditingkatkan menjadi lebih baik,” ucap Pungki Handoyo.

Pemilihan Pegawai Teladan ini sebelumnya telah dilaksanakan melalui rapat terbatas Para Pejabat Struktural dengan menilai indikator pegawai seperti Kedisiplinan, Komitmen, Integritas dan beberapa indikator lainnya dan juga melakukan voting untuk menentukan Pegawai Teladan Semester II yang terpilih. Pada Kesempatan ini juga Kepala Kantor menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran atas kerja kerasnya dalam membangun zona integritas dan berharap agar tahun ini Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar dapat meraih predikat WBK.