Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB Ikuti Puncak Acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Secara Virtual.

Halo #SobatSabar ! Kamis (28/10) Pejabat Struktural dan Pegawai Kantor Imigrasi Sumbawa Besar mengikuti Puncak Acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga RI secara virtual bertempat di Aula Kantor Imigrasi Sumbawa Besar, acara juga diikuti oleh Kepala Kantor Imigrasi Sumbawa Besar bertempat di Rutan Bima mendampingi Kepala Kantor Wilayah serta Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham NTB.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali, dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum Hari Sumpah Pemuda yang diperingati hari ini harus menjadi perekat dan sebagai pemersatu bangsa untuk sama-sama bangkit melawan pandemi serta pertumbuhan ekonomi yang kokoh.
Pada puncak acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93, Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo dalam kesempatan yang sama mengatakan pada era digital saat ini, pemuda memiliki peran sentral menjadi pemimpin perubahan, para pemuda harus berani mengambil resiko dan merebut setiap peluang yang ada khususnya di era digital saat ini.

“Yang muda harus terus bekali diri dengan yang terkini, yang terbaru. Generasi sebelumnya harus terus meremajakan diri, mengadopsi cara-cara baru, dalam berpikir dan bekerja,” ujar Presiden pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 yang digelar secara virtual tersebut.
tidak hanya itu Presiden RI juga menyampaikan bahwa momentum Sumpah Pemuda ini harus menjadi semangat Kita semua dalam memajukan Bangsa Indonesia. Upacara diakhiri dengan Doa Bersama agar Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang menimpa seluruh belahan dunia cepat berlalu.
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar beserta Seluruh Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda.