Sumbawa Besar (5/04) – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar mengikuti rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksana Anggaran Tahun 2021 dan Strategi Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2022 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB bertempat di Sumbawa Grand Hotel yang diagendakan berlangsung hingga Selasa (6/4) besok. kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, para Kepala Divisi, Kepala dan pejabat struktural unit pelaksana teknis sementara itu pegawai juga bisa mengikuti kegiatan ini secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Laporan Kegiatan oleh Kepala Divisi Administrasi, Saefur Rochim, dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dan pembukaan oleh Kepala Kantor Wilayah, Haris Sukamto. Beliau menyampaikan Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran T.A 2021 di tekankan pada halaman III DIPA Disbusmen Plan, dalam kegiatan ini juga dilakukan pengukuhan pelayanan komunikasi masyarakat (Yankomas) dengan anggota 11 satuan kerja yang salah satunya adalah kantor imigrasi kelas II TPI Sumbawa Besar, diharapkan seluruh satker bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Untuk memberikan apresiasi kepada jajarannya, Kakanwil memberikan penghargaan untuk satuan kerja yang berprestasi. Piagam penghargaan diberikan secara langsung oleh Kakanwil kepada perwakilan satuan kerja terbaik dalam capaian kinerjanya. Terdapat total 12 penghargaan dengan 4 kategori yaitu, Penyerapan anggaran sesuai Disbursment Plan Triwulan I, Pelaksanaan pembangunan RB di tingkat satker, Kecepatan penyampaian pelaporan melalui aplikasi SMART dan E performance, serta E monev Bappenas dan Kinerja Kehumasan terbaik yang diberikan kepada seluruh Satuan kerja berprestasi.