Kamis (06/01/2022), Resmi 2 Orang Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB menjadi ASN.

Kakanwil NTB Haris Sukamto secara resmi mengambil sumpah/janji kepada 61 CASN di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB, yang dihadiri oleh Kadiv Administrasi Saefur Rochim, Kadiv Keimigrasian Parlindungan, Kadiv Pemasyarakatan Maliki, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Harniati, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB serta Kepala UPT (Unit Pelaksana Teknis).

Dalam Kesempatan ini, Haris Sukamto memberikan pesan kepada para PNS yang baru saja dilantik termasuk 2 (dua) orang Pegawai dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB yaitu I Gede Wika Asta Yama dan M. Dani Firmansyah bahwa Sumpah yang saudara ucapkan sudah disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan para pejabat yang telah hadir pada kesempatan ini. oleh sebab itu, sumpah yang anda ucapkan harus ditepati dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Disamping itu saya juga mengingatkan untuk terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian, dan senantiasa memegang teguh nilai kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas selama melaksanakan tugas yang dipercayakan,” Ungkapnya.

Menutup pesannya beliau berharap kepada seluruh ASN yang baru saja diambil sumpahnya untuk dapat menjalankan fungsi dan perannya secara professional, bertanggung jawab serta dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas kerja di satuan kerja masing-masing.