Wujud penghormatan kepada para pahlawan, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB menghadiri Kegiatan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Sumbawa.

Selasa (26/10) Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar mengikuti kegiatan Upacara Tabur Bunga dalam rangka Hari Dharma Karyadhika (HDKD) tahun 2021     yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Haris Sukamto yang diikuti oleh seluruh satuan kerja Kementerian Hukum dan HAM se-Kabupaten Sumbawa.

“Kegiatan hari ini adalah bentuk penghormatan kita sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan di masa lalu” ungkap Haris usai kegiatan ziarah dan tabur bunga.

Haris juga berpesan kepada seluruh jajaran di Kabupaten Sumbawa agar tidak melupakan jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa dan negara. “Sebagai generasi penerus kita akan melanjutkan perjuangan dari para pendahulu, maka pada kesempatan ini Kantor Wilayah Kemenkunham NTB hadir di Taman Makam Pahlawan Sumbawa untuk mengenang jasa para pahlawan kita”.