Meningkatkan Kapasitas Kehumasan, Tim Humas kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar ikuti Imi-provement #1 : Menuju Ruang Redaksi Digital

Hari ini (09/07) plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar, Yanuarso Adi Pramono beserta Tim Humas mengikuti Seminar Kehumasan yang berjudul Imi-provement #1 : Menuju Ruang Redaksi Digital yang diselenggarakan secara virtual oleh Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi.

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi, Zaeroji yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas pemberitaan positif mengenai Direktorat Jenderal Imigrasi pada media masa, selain itu dengan adanya kegiatan ini juga dapat meningkatkan kapasitas petugas imigrasi yang memangku tugas kehumasan di seluruh Indonesia dalam pengelolaan publikasi dan hubungan media yang baik.

Narasumber dari kegiatan ini sendiri diisi oleh praktisi yang sudah berpengalaman antara lain Tim Strategi Komunikasi Kemenkumham RI, Bane Raja Manalu, Plt. Kepala Biro Humas, Data dan Informasi Kemenag RI, Thobib Al-Asyhar, Kasi Strategi Komunikasi dan Opini Publik Ditjen Bea Cukai, Teddy Triatmojo dan Kepala Desk Politik dan Hukum Harian Kompas, Antony Lee. Kegiatan ini sendiri diikuti oleh Tim Humas UPT. Imigrasi yang ada di seluruh Indonesia dan perwakilan Imigrasi Indonesia yang ada di luar negeri.