Selasa (26/01/2021), Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar melaksanakan Upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke-71 yang diikuti oleh Kepala Kantor, Pejabat Struktural, JFU dan JFT bertempat di Aula Kantor Imigrasi Sumbawa Besar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan terpusat dari Lobby Graha Pengayoman secara live virtual melalui aplikasi zoom dan diikuti seluruh Kantor Wilayah, Unit Pelaksana Teknis Imigrasi di Seluruh Indonesia.

Upacara dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly yang diikuti oleh Jajaran Pimpinan Tinggi Madya, Staff Ahli, Staff Khusus dan Penasehat Menteri di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Dalam Upacara, bertindak sebagai Inspektur Upacara Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly dimana dalam sambutannya disampaikan capaian-capaian kinerja yang telah diperoleh dan ditorehkan selama tahun 2020 serta beliau menghimbau di tahun 2021 kepada seluruh insan Imigrasi dimanapun berada untuk menyelaraskan pola pikir, dan perubahan etos kerja yang lebih baik lagi.

Lebih lanjut Menteri Hukum dan HAM RI menghimbau kepada seluruh Insan Imigrasi dimanapun berada untuk menyelaraskan pola pikir dan melaksanakan perubahan etos kerja menjadi lebih baik lagi. Fleksibilitas, kecepatan, dan ketepatan sangatlah dibutuhkan. Pendayagunaan seluruh sumber daya yang dimiliki haruslah berkesinambungan. Pandemi Covid-19 harus menjadi momentum untuk mengubah cara pandang dan pola perilaku bekerja.

#hbi71 #imigrasisumbawabesar